suksesku.biz

Rabu, 06 November 2013

Manfaat Soya Lechitin

Lechitin adalah nama minyak nabati yang bersifat kaya protein. pada umumnya Lechitin dibuat dari kacang kedelai,tapi banyak pendapat bahwa bukan dari kacang kedelai saja yang bisa menghasilkan Lechitin.tetapi bisa dari telur dan susu.Lechitin kami berasal dari kedelai dimana kedelai diproses dan diambil minyaknya.
kedelai banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia walau masih banyak biji2an atau rempah2 yang juga banyak manfaatnya bagi manusia.dan sekarang kita membahas manfaat Soya terlebih dahulu.
produk ini kami namakan Soya Lechitin dengan pengertian minyak kedelai.
Soya Lechitin diantaranya mengandung protein tinggi yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita yang memungkinkan kekurangan protein yang disebabkan oleh banyak faktor,diantaranya pola makan yang tidak sehat.sangat efektif sebagai anti oksidan yang mengingat jaman sekarang makanan serba instan dan dipasaran banyak makanan yang memakai bahan pengawet.
Soya Lechitin apabila kita mengkonsumsi secara teratur akan mampu meregenasi sel tubuh yang rusak,melarutkan dan mengatasi penyumbatan di pembuluh darah dan kekebalan tubuh.
jadi dari uraian yang singkat bisa disimpulkan bahwa Soya Lechitin bisa mengembalikan pikiran yang sering pikun,untuk kecerdasan anak,melarutkan kolesterol,mencegah dan mengatasi stroke,meremajakan sel kulit,
membantu mengatasi penyakit jantung,liver,ginjal dan dimungkinkan bisa mengaktifkan kerja pankreas apabila mempunyai masalah diabetes,serta membantu penyembuhan flek paru paru.
mari kita hidup dengan sehat  bersama kami dengan rutin mengkonsumsi Soya Lechitin..
Salam.

pengertian Lechitin kurang lebih adalah sejenis protein dimana sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.
apabila manusia kekurangan protein,maka kekebalan tubuh akan menurun selain kekurangan gizi dan vitamin
maka sangatlah penting kita menjaga stamina dengan mengkonsumsi yang mengandung protein.walaupun Hati juga menghasilkan Lechitin tetapi kalau asupan kita kurang,maka Lechitin dalam tubuh tidak akan optimal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar